Purtier Placenta Murah Meulaboh 082220253335

PURTIER PLACENTA generasi ke 5 adalah ekstrak Plasenta rusa yang segar, banyak mengandung Sel Hidup yang aktif dan penuh energi. Sangat terkenal sebagai salah satu substansi ajaib untuk menolong manusia mendapatkan kembali ke-muda-annya, menjadi terkenal di kalangan orang kaya sejak penemuannya.


purtier placenta murah



Purtier Placenta generasi ke 5 memiliki kandungan placenta rusa 2.5 kali lebih banyak dibanding generasi sebelumnya, ditambah dengan kandungan baru yaitu dendrobium. Apa itu dendrobium ? Dendrobium adalah salah satu dari jenis obat herbal china yang terbaik. Kini dengan gabungan placenta rusa dan dendrobium ditambah dengan bahan penunjang lainnya, tidak ada alasan bagi anda untuk tidak segera mulai mengkonsumsi Purtier Placenta 5th generation.


Bahan-Bahan PURTIER PLACENTA :
Plasenta Rusa, Dendrobium, Lycopene Oil,Xanthone,Lidah Buaya (Aloe Vera),Squalene,Borage Oil,Marine Collagen,Minyak Evening Primrose dan Avocado Oil


Manfaat Purtier Placenta / Terapi Sel Hidup :
– Peremajaan dan anti-aging
– Meregenerasi sel beserta jaringan tubuh
– Mencerahkan pigmen wajah dan menjaga berat badan tetap stabil
– Mengecilkan pori-pori wajah, memberi kilau pada wajah
– Tekstur dan warna kulit menjadi lebih cerah, kulit menjadi lebih elastik, tebal, dan mengurangi kerutan
– Tidur menjadi lebih lelap dan nyaman
– Pencernaan yang lebih baik, tanpa adanya sembelit lagi
– Peredaran darah menjadi lebih baik
– Persendian menjadi lebih fleksibel
– Sistem ketahanan tubuh meningkat
– Meningkatnya kewaspadaan dan daya pikir
– Mencegah disfungsi organ intim pria / wanita
– Mendapatkan sensasi kepuasan yang baru dari hubungan suami istri.
– Mengurangi rasa sakit pada waktu menstruasi dan penyakit yang berhubungan dengan kewanitaan
– Mengurangi dan menunda sindrom pre-menopause
– Mengencangkan kembali payudara yang mengendur, serta dapat membesarkan payudara


purtier placenta asli


Mengapa PURTIER Placenta Menggunakan Plasenta Rusa?



Pada masa puncak Dinasti Tang, suatu hari, Kaisar Tang Xuan Zong memimpin tim untuk berburu dan selama proses tersebut, ia menemukan seekor rusa betina yang mengkonsumsi plasentanya sendiri setelah melahirkan seekor bayi rusa. Kaisar Tang sangat bingung dan menyerukan kepada dokter kekaisaran yang menyertainya, dimana ia mencatat laporan yang jujur.


Terinspirasi oleh fenomena semacam ini, dokter kekaisaran memutuskan untuk mengembangkannya bagi Kaisar, formula berharga yang dapat mendukung umur panjang dan keindahan. Setelah penelitian yang berdedikasi selama bertahun-tahun dan referensi buku-buku kuno yang tak terhitung jumlahnya, ia akhirnya mengembangkan formula baru dan diuji pada beberapa pembantu istana yang berkulit jelek. Beberapa bulan kemudian, kejutan muncul di wajah mereka, setiap orang dari mereka mendapat kulit cerah dan bersinar, dan perawakan yang langsing dan anggun. Berita ini akhirnya sampai ke telinga nya Yang Mulia Yang Gui Fei dan dia langsung memberitahu Kaisar. Dan tak lama setelah itu, dokter kekaisaran menyajikan formula berharga ini untuk Kaisar dan Yang Mulia Yang Gui Fei!


Beberapa bulan kemudian, Kaisar penuh dengan vitalitas dan Yang Mulia Yang Gui Fei memiliki kulit cerah dan bercahaya. Sangat senang, Kaisar menganugerahkan gelar “Dokter Peremajaan” ke dokter kekaisaran dan memerintahkan agar formulasi dicatat ke dalam sejarah untuk kepentingan generasi mendatang.


Hal ini menunjukkan bahwa terapi peremajaan sel hidup rusa memang merupakan tip kesehatan dan kecantikan yang terbaik, dan telah menjadi resep kesehatan khusus bagi banyak orang kaya dan terkenal saat ini.


purtier placenta rusa


Dapatkan Harga Purtier Placenta Dengan Harga hemat Hanya


Rp 2.900.000


Cara Pemesanan Purtier Placenta Asli sbb : 


1. Sebutkan Nama Lengkap Anda


2. Sebutkan Berapa jumlah yang Dipesan


3. Sebutkan Alamat Lengkap Pengiriman


Kirim via WA/SMS 082220253335 (Teguh)


Pin BBM : DB67B38A

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Purtier Placenta Murah Sukabumi 082220253335

Purtier Placenta Murah Bekasi 082220253335

Purtier Placenta Murah Makassar 082220253335